Yamaha NMAX datang dengan Teknologi ‘Blue Core’ terbaru
Belum lama ini Yamaha telah meluncurkan sebuah motor matic baru yang mempunyai julukan “The Baby TMAX” yaitu Yamaha NMAX. Yamaha NMAX di jual seharga Rp. 27.4 juta yang lebih murah dari Honda PCX. Yamaha NMAX sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi ‘Blue Core’.
Kata ‘Blue Core’ sendiri merupakan sebuah makna yang mengartikan titik tertinggi dalam penyempunaan sepeda motor Yamaha, dalam mengembangkan sepeda motor pada mesin, bodi sepeda motor, dan lainnya. Yang mempunyai slogan ‘ setetes pun akan kami perhitungkan.
Yamaha NMAX didukung dengan ada nya Air Cleaner yang besar. Dengan teknologi ini menghasilkan volume udara yang sangat akurat sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna.
Dengan system setting FI (Fuel Injection) yang mempunyai system pemetaan 3D yang mampu mengendalikan jumlah volume bahan bakar dengan timing pengapian berdasarkan putaran RPM dan bukaan grip gas.
Mempunya desain dan layout valve dan ruang bakar yang optimal, sehingga pengaturan udara menjadi lebih effektif.
Efek Tumble yang sudah di perbarui yang mampu menghasilkan campuran bahan bakar dan urada yang sempurna.
Desain dari bentuk porting dan ruang bakar yang baru mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna
VVA atau Variable Valves Actuation merupakan Teknologi terbaru pada motor matic Yamaha.
Pendinginan yang maksimal dengan bentuk radiator yang optimal dan menunjang pendingginan VVA yang lebih maksimal.
By-pass Thermostat yang di pasang pada sector pendinginan membuat pemanasan pada awal atau warm up yang lebih singkat sehingga mampu menghemat efisiensi bahan bakar.
DiAsyl Cylinder & Forged Piston mampu mengurangi gesekan dan lebih cepat dalam melepas panas yang di kembangkan pada YMJET-Fi.
Penggunaan roller rocket arm juga minim gesekan pada mesin.
Offset Cylinder juga sangat menunjang dalam mengurangi gesekan, kebisingan, getaran dan memaksimalkan tenaga pada mesin dikarenakan sumbu cylinder body dan crankshaft tidak segaris.
Compact AC Magneto merupakan penghasil daya (listrik) pada mesin yang efisien tetapi tidak menjadi beban pada mesin.
Yamaha NMAX menggunakan rangka tipe delta shape yang merupakan rangka underbone cradle yang kuat namun tetap ringan.
Fuel Tank Center Tunnel Yamaha menempatkan posisi tanki dengan titik berat di tengah sehingga motor lebih stabil. Dengan di lengkapi linked engine dengan rubber sehingga vibrasi yang sampai ke pengendara menjadi kecil.
Terakihr, diperoleh dari sektor kaki dengan mempertimbangkan pemasangan twin shock absorber sehingga skutik besar berban lebar ukuran 13 inci ini stabil saat bermanuver.
Posted by wiwit haryadi
on Sabtu, 18 April 2015,
Add Comment
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Response to "Yamaha NMAX datang dengan Teknologi ‘Blue Core’ terbaru"
Posting Komentar